Senin, 07 Oktober 2013

KLIPING HADWARE

KLIPING
jenis-jenis cassing pada komputer dekstop & komputer sever

CASSING PADA KOMPUTER SERVER

1.cassing tower

casing<a href='http://www.my-pccomputer.com/'> komputer</a>

Casing Tower
Casing model tower adalah casing yang paling sering kita jumpai, casing tower sendiri ternyata memiliki ukuran ukuran lho....!,                                                                                                                 ukuran ukuran tersebut diantaranya
v  mini tower,
v  midle tower dan
v  full tower.                                                                                                                                                                 
Casing full tower umumnya digunakan untuk server. Casing PC model ini biasanya ditempatkan  di bawah atau samping meja komputer (posisi berdiri).

2. casing full tower

Casing komputer jenis full-tower ini adalah casing komputer terbesar diantara jenis casing lainnya, casing jenis ini bisa menampung semua ukuran motherboard seperti Micro-ATX, ATX, E-ATX dan XL-ATX, biasanya casing jenis ini digunakan oleh para gamer atau mereka-mereka yang sangat antusias dengan hardware komputer.
3.casing mid tower


Casing jenis mid-tower ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan casing full-tower tapi masih bisa menampung motherboard dengan spesifikasi ukuran Micro-ATX dan ATX, saya rasa casing jenis ini lah yang paling umum dijual di toko-tokokomputer dan yang paling banyak orang gunakan saat ini.

4.cassing mini tower


Casing mini-tower ini ukurannya lebih kecil dibandingkan casing mid-tower, casing jenis ini hanya bisa menampung motherboard dengan ukuran Micro-ATX. Casing komputer yang saya gunakan yang saya pajang fotonya di atas adalah contoh dari casing komputer jenis mini-tower.

5.cassing mini itx
Seperti namanya, casing mini-ITX ini hanya bisa menampung motherboard dengan ukuran Mini-ITX, ukurannya jauh lebih kecil kalau dibandingkan casing mini-tower, dan biasanya casing jenis ini menggunakan power supply dengan ukuran khusus yang lebih kecil dari power supply yang biasa kita lihat di dalam casing-casing komputer kebanyakan

6.cassing slim



Casing Slim
Casing model slim umumnya bersifat fleksibel karena bisa digunakan dengan posisi tidur atau berdiri. PC saat ini banyak yang menggunakan model slim

Ø CASING PADA KOMPUTER DESKTOP

Casing PC model desktop biasanya ditempatkan diatas meja (posisi tidur). Umumnya konstruksi casing cukup kokoh sehingga monitor dapat diletakkan diatasnya. Komputer branded, yaitu komputer keluaran pabrik yang seluruh kompunennya diproduksi oleh satu pabrik, banyak diproduksi dengan model casing desktop seperti ini (seperti IBM desktop, Dell, Acer, Compaq, dll), yang mendukung Pentium II dan III.











1. large cassing


Casing Large ServerBiasanya berbentuk seperti filecabinet dengan ukuran yang cukup besar

2.cassing rackmount

Casing Rackmount Casing model ini merupakan komputer yang ditempatkan pada rack khusus server atau perangkat jaringan lainnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar